Minggu, 14 Februari 2010

it's a hobby anyway.

Sering gw denger.Sering kalian sebut.Kadang gw sebut :
Jangan ngemeng doang dong.
Kadang orang suka ngeselin kalo ngomong tanpa dipikir
dulu, ujung2nya cm janji2 palsu, atow kemakan omongan
sendiri, atow ga jarang nyakitin hati orang lain.

A : gw ga suka deh sama dia. kalo ngomong suka ga dipikir
dulu. dasar bego, ga punya otak kali ya dia.

B : gw ga suka ama dia. Dia tuh suka sok2an bilang orang
lain kalo ngomong suka ga mikir dulu. padahal dia yg
kayak gitu. dasar sotoy, sok pinter.

C : cerewet ya gw? gw emang gini orangnya cha, yg penting
ngomong dulu. urusan tindakan mah belakangan. karna pada
akhirnya omongan emang ga bisa dipercaya.

D : ya gw mah ga peduli sama mreka, itu mah cm soal
pilihan. tp gw mah ya gini, gw kalo ngomong ya gw pikir
dulu baik2, karna apa yg gw omongin pasti harus gw
pertanggungjawabkan.

itu kata mereka.
Kata gw?

hahaha, gw emang cukup pandai dalam menceritakan soal
mereka, tapi gw ga gitu pandai dalam menceritakan soal
gw. buat gw apa kata mreka bener loh smuanya.
Kadang gw suka dimarahin ama temen2 gw karna
seperti gw tuh ga punya pendirian tapi kan emang bener yg dibilang mereka semua, karena kenyataannya
manusia emang makhluk sotoy, sok mikir(padahal katanya
tingkat kesadaran manusia itu ga lebih dari 30% dr yg dia
lakukan), tergantung kondisi mereka dan alasan mereka
pasti tepat

kalo ngomong dipikir dulu. gw bahkan ngomong aja ga
sesering itu, gw lebi pandai ngedengerin dibanding
ngomong.Kadang gw mikir apa itu salah? Gw uda coba kok
buat belajar lebih cerewet, hahaha (wtf) tp tetep aja ga
bisa.

manusia tanpa mereka sadar seneng banget berbicara
tentang diri mereka sendiri tentang pendapat mereka,
24jam dalam sehari cukup buat memenuhi otak mereka dengan
banyak cerita based on true story hidup mereka, dan wktu
mereka bicara gak jarang lawan bicaranya ga bener2
mendengar mereka(percaya ato gak) dan gw tau rasa enaknya
ketika ada orang yg bener2 mendengarkan lo bercerita,
berkeluh kesah, ato cuma berbasa-basi. dan gw rasa gw
cuma pengen ada org yg bener2 bisa mendengarkan gw
seperti gw mendengar orang lain.

Gw cuma ga terbiasa mencelah omongan orang lain, karna
sekali gw dicelah waktu gw bercerita gw bakal lgs
membatalkan cerita gw. dan itu ga gw sengaja, beneran
deh. Itu cuma sesuatu yang bergerak diluar sadar gw. Gw
cuma pengen bener2 didengarkan, maka gw bakal bener2
mendengarkan orang lain walopun itu brarti menutup buku
gw untuk diceritakan pada orang lain. Gw juga butuh
curhat kok, cuma ga terbiasa ajah. yah, gw yakin suatu
saat nanti pasti ada orang yg bisa membuat gw bercerita
soal cerita gw dengan mudah.

buat skarang biarin gw mendengarkan cerita mereka, it's
just like a hobby anyway.haha . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar